Jumat, 08 Maret 2013

Mastering Paid Review

Paid review adalah salah satu ladang dollar yang sangat menjanjikan. Kita akan menerima pembayaran setiap kali selesai membuat sebuah review artikel. Banyak sekali Broker Paid review, tetapi yang paling populer adalah SponsoredReviews atau rekan-rekan blogger lazim menyebutnya SR. Bayaran per artikel Paid review lumayan tinggi min $2,5-$100 lebih di SR, oleh karena itu bisnis ini sangat layak untuk ditekuni.

Pada dasarnya alur program ini sangatlah sederhana, yaitu buat blog - daftarkan - cari cob. Tetapi pada prakteknya tidaklah semudah itu, dibutuhkan banyak keahlian agar diapprove, antara lain:

1. Update rutin konten dalam bahasa inggris
2. Artikel Paid review haruslah benar secara konten dan Grammar
3. Domain dengan PR(Pagerank) lebih tinggi akan lebih mudah mendapatkan Job
4. Mempunyai visitor, lebih banyak lebih baik

Jadi intinya bisnis ini juga hampir sama dengan Google adsense, yaitu memerlukan beberapa ketrampilan diatas. 

Adakah paid review Bahasa Indonesia?
Banyak, jadi apabila sobat masih belum ingin membuat artikel dalam bahasa inggris, bahasa Indonesia juga ada, seperti reviewmu dll. Googling sendiri di internet ya!

Artikel ini akan membahas Step by step Paid review, yang merupakan pengalaman penulis selama menjalankan program ini, segala yang baik dan buruk akan saya share, saya juga mohon saran apabila terdapat kesalahan atau mungkin sharing pengalaman sobat di kolom comment.

Jadi gini percobaannya, saya akan mengupdate 20 blog sekaligus, blog-blog ini telah saya beli sebelumnya mulai dari PR 0 sd. 4 dan akan saya ceritakan detail tentang kemajuan dan kemundurannya. Ok, selamat menyimak.


Tanggal 1 Maret 2013
Blog-blog saya beli dari Google Auction, hanya cukup membayar $3 sebagai member digodaddy dan sobat bisa melakukan bidding sepuasnya. Blog diupdate dengan konten spin dari Google translate dari bahasa belanda ke Bahasa Inggris, lumayan acak-acakan sih grammarnya, ada beberapa kalimat yang bisa dibaca,tetapi banyak pula yang kacau,setelah update kurang lebih 40 an konten dan diupdate 15 hari kebelakang dan alexanya sudah menjadi agak ramping saya mendaftarkannya. Syarat blog kita agar diapprove SR adalah :
1. Blog telah terindex Google >3
2. Mempunyai Visitor > 3
Udah itu aja, gak banyak kan! PR berapapun akan diterima.

Tanggal 9 Maret 2013
Mulai tgl. 1 sd. 8 Maret konten saya update setiap hari menggunakan metode translate dengan bahasa Belanda-Inggris dan sepi job, cuma ada 3 ato 2 job yang nyangkut, he2, itupun cuma yang PR 4. Memang banyaknya visitor sangat mempengaruhui job kita, berhubung post hasil translate tidak berhasil akan saya coba menggunakan post hasil spin manual dengan The Best Spinner(TBS) dengan cara mengambil artikel dari Ezine Artikel dan spin untuk menjadi banyak sekaligus. 20 blog tersebut akan saya update rutin dan pada akhir bulan akan saya ceritakan perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar