Minggu, 10 Maret 2013

Cara membuat >50 artikel Bahasa Inggris berkualitas hanya dalam 1 jam

Membuat artikel dalam bahasa inggris bukanlah hal yang mudah, butuh penguasaan terhadap grammar dan aturan-aturan bahasa inggris yang benar. Apalagi jika kita ada dilevel pemula, akan sangat sulit sekali. Mahasiswa saja butuh >3 tahun untuk menguasainya. Teringat kata guru-guru jaman dulu ilmu ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) agar pekerjaan lebih cepat selesai. Hal ini juga berlaku dalam pembuatan artikel Bahasa Inggris.

Cara ini memang berbayar, kualitas yang kita dapatkan jauh melampaui harga yang harus kita keluarkan. Tentu sobat pernah mendengar tentang Software Artikel Spinner bernama The Best Spinner (TBS), software buatan Jonathan Leger ini sangat powerful dan merupakan Software Spinner terbaik saat ini. Atau kalo sobat pingin yang gratisan bisa pilih SpinnerChief, Googling aja banyak link buat download gratisnya. Ok, kembali ke The best spinner, software ini dijual seharga $77 / tahun, kadang juga ada diskon.

Setelah membeli keanggoktaan sebagai member, sobat dapat menggunakkan berbagai fasilitas TBS, ada yang manual dan otomatis Spin, tapi penulis hanya menyarankan menggunakan yang manual spin, karena apabila menggunakan otomatis spin hasilnya masih kacau baik dari grammar atau susunan katanya dan tidak ada 1 pun software didunia yang mampu melakukan Spinning sebaik manusia, jadi jangan tergiur dengan hal-hal yang sangat instant.

Langkah pembuatan 50 artikel dengan The Best Spinner.
1. Login TBS seperti biasa
2. Akses ezinearticles.com
Kenapa saya pilih ezine? karena setiap artikel yang lolos di ezine telah melalui serangkaian seleksi ketat dan yang tampil disana adalah artikel dengan grammar, struktur bahasa inggris yang baik dan tentu saja berkualitas. Hal lain yang menjadi pertimbangan saya adalah di ezine rata-rata kata yang digunakan sangat mudah dipahami bagi pemula bahasa inggris sekalipun, dan hampir semua kata bisa dispin.
3. Gunakan spin manual (jangan yang otomatis) usahakan setiap kata dispin dengan >3 synonim
4. dan usahakan semua kata anda spin, kecuali kata-kata yang memang tidak bisa digantikan dengan kata lain.
5. Setelah selesai semua kata di spin, click Spun Article
6. Article yang tampil di tab Spun artikel telah siap untuk kita Publish
Silahkan sobat baca hasilnya secara teliti, pasti readable dan benar secara grammar, clik spin lagi untuk mendapatkan artikel berikutnya. dan seterusnya.

Cara membuat artikel dengan TBS seperti diatas jauh lebih powerful bagi kita sebagai blogger yang mengelola banyak sekali blog, baik untuk adsense ataupun Paid Review. Hasil ini jauh lebih berkuaitas apabila dibandingkan dengan cara-cara membuat artikel lain yang pernah saya gunakan seperti :
1. Translate menggunakan Google Translate dari bahasa Spain, belanda, Prancis ke bahasa Inggris
memang dari beberapa negara diatas letaknya berdekatan dan bahasa yang digunakan strukturnya juga hampir sama,  tetapi jika kita lakukan spin hasilnya masih saja kacau, banyak kata-kata atau kalimat yang tidak cocok seperti artinya semula.
2. Menggunakan jasa contentboss untuk spin artikel. Contentboss menetapkan harga yang sangat tinggi untuk sewa per bulannya yaitu $29,9. Memang hasil spin dari content boss redable dan grammarnya benar, tetapi tidak lolos copyscape alias mempunyai duplikat.

Oke,sekian semoga tips-tips diatas bisa membantu sobat-sobat blogger. Salam Super, he2...

6 komentar:

  1. nanh ini yg kucari, saya sudah spin sana spin sini sampe pake google translator pun bahasanya tetep ngaco sperti di blog ini www.zihealthcare.tk

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ezinearticles.com ini untuk artikel yang berbahasa inggris ya gan bagaimana untuk artikel bahasa indonesia gan .. spin artikel yang bagus menggunakan apa .. terimaksih banyak sebelumnya
    www.gankmetro.com

    BalasHapus
  4. wih, mantab, klo ane, bisa 1 bulan sob... hahah

    http://www.tokoobatku.com/obat-alzheimer-herbal/

    BalasHapus
  5. Cara membuat >50 artikel Bahasa Inggris berkualitas hanya dalam 1 jam Patut di coba Gan, blog Saya jauh dari mendekati erning, pengen buat blog Bulu , makasih buat info Cara membuat >50 artikel Bahasa Inggris berkualitas hanya dalam 1 jam

    BalasHapus